Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Pernikahan Bagi Anda Yang Belum Pernah Mengkreasikan Hijab

Biasanya pesta pernikahan selalu diadakan pada hari libur, entah sabtu ataupun minggu, karena diadakan pada hari libur anda masih memiliki banyak waktu untuk mencari tutorial hijab pashmina untuk pesta pernikahan sehari sebelumnya. Jika anda mendapatkan undangan pernikahan, itu pasti dari teman sekolah anda saat di SD, SMP, SMA ataupun kuliah, selain itu bisa juga dari teman anda di kantor maupun komunitas. Darimana pun anda mendapatkan undangannya, pastikan bahwa anda berdandan hingga cantik untuk datang ke pesta pernikahan teman anda yang hanya akan terjadi satu kali dalam hidupnya.

Bagi anda yang tidak terbiasa untuk mencoba berbagai macam model pashmina, ketika mendapatkan undangan pesta pernikahan adalah saat yang tepat untuk bereksperimen. Anda bisa mencari tutorial hijab pashmina untuk acara formal yang memberikan penampilan elegan dan juga cantik. Yang perlu diperhatikan adalah bahan pashmina yang anda pilih dan juga warnanya. Pastikan anda memilih bahan yang sederhana namun terlihat mewah seperti satin contohnya. Dengan permukaan yang mengkilap akan meningkatkan penampilan anda. Warna yang anda pilih juga harus disesuaikan dengan warna pakaian yang akan anda kenakan. Jangan sampai warna pashmina bertubrukan dengan warna pakaian. Kejadian yang seperti itu tidak boleh sampai terjadi. Apabila anda bingung memilih warnanya, anda bisa meminta pendapat teman anda.

Berikut adalah tutorial hijab untuk acara formal seperti pesta pernikahan. Setelah menggunakan ciput, siapkan pashmina yang akan anda pakai. Kenakan pashmina pada posisi yang sedikit miring. Tidak lupa untuk menyematkan jarum pentul agar posisi tersebut tidak bergeser. Usahakan bagian kanan dan kirinya sama panjang. Ambil satu bagian pashmina yang mana saja, lalu tarik ke arah yang berlawanan lewat belakang kepala menuju ke depan pada sisi yang berlawanan. Atur hijab pada salah satu sisi saja, misal di kanan maka semua bagian hijab diusahakan untuk berada di kanan. Buatlah kesan layer yang rapi. Jika sudah selesai, sematkan jarum pentul. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris pada hijab anda sebagai sentuhan terakhir.

Comments Off on Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta Pernikahan Bagi Anda Yang Belum Pernah Mengkreasikan Hijab

Filed under Picture

Comments are closed.